Kiat Sukses Bisnis Tanpa Modal Reseller Udang Vaname

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan, namun terkendala akan keberadaan modal, tidak ada modal yang digunakan untuk memulai atau menjalankan bisnis tersebut? tak perlu khawatir karena nyatanya Anda dapat memulainya dengan cara menjadi seorang reseller. Ada banyak jenis yang dapat Anda jual, termasuk diantaranya adalah bahan makanan yaitu udang vaname. Bisnis tanpa modal reseller udang vaname belakangan ini memang cukup banyak digemari.

Mengapa Udang Vaname?

Jika dilihat sendiri ada banyak jenis produk yang dapat dijual lagi ke pasaran, mulai dari item fashion sampai dengan makanan siap santap, namun mengapa harus memilih udang vaname ini? berikut diantaranya yang harus diketahui, yaitu:

  1. Masih jarang yang menjual udang vaname, kebanyakan orang memang menjadi reseller produk yang tahan lama seperti diantaranya adalah item fashion. Namun masih jarang diantaranya yang menjual udang vaname ini, sehingga kompetitornya juga lebih sedikit.
  2. Udang vaname jenis yang banyak digemari masyarakat, udang yang satu ini termasuk dalam jenis yang memang disukai oleh banyak orang, sehingga banyak diantara rumah makan yang juga menyediakan menu dari udang vaname, sehingga selain dijual pada rumah tangga, maka juga bisa dijual ke restoran-restoran.
  3. Udang yang kaya akan gizi serta mudah untuk diolah, jenis udang yang satu ini nyatanya juga termasuk yang cukup mudah untuk diolah, serta punya kandungan gizi yang tinggi. Sehingga potensi pembelinya sendiri juga tinggi, karena memang banyak yang menyukainya, entah itu sekedar diolah sebagai lauk pauk ataupun juga sebagai produk jual lainnya.

Kiat Sukses Menjadi Reseller Udang Vaname

Anda tetap bisa sukses menjalankan bisnis yang satu ini, asalkan memang dengan cara yang tepat, berikut ini diantara kiat-kiat atau tipsnya, yaitu:

  1. Langsung kerjasama dengan petani udang, dapatkan produk udang yang segar serta berkualitas yaitu langsung lewat petani atau orang yang membudidayakan.
  2. Pasarkan di berbagai media, jangan hanya mengandalkan penjualan secara langsung saja, melainkan jika perlu maka Anda dapat menjualnya secara online juga, sehingga nantinya pangsa pasar juga lebih luas. Potensi kesuksesan nantinya akan makin tinggi bukan.
  3. Berikan layanan terbaik, jika perlu maka terapkan sistem pengantaran langsung kepada konsumen, sehingga nantinya mereka tidak perlu repot-repot untuk mendatangi tempat Anda. Karena memang untuk masyarakat zaman sekarang lebih suka penjual yang mendatangi pembeli, bukan sebaliknya.
  4. Ambil keuntungan secukupnya, jangan serakah dalam mengambil keuntungan, bagaimanapun Anda juga tetap harus mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk diantaranya adalah kompetitor serta pasaran harganya saat ini, sehingga nantinya tak akan menyesal.
  5. Harus konsisten, jangan malas-malasan karena memang tak jarang beberapa orang ketika sudah sepi pembeli malas untuk melakukan promosi kembali, jika tidak dilakukan secara konsisten tentunya akan sangat sulit mencapai kesuksesan bukan.

Keuntungan Belanja Bahan Makanan di TaniHub

TaniHub ini bisa menjadi supplier terbaik untuk Anda yang ingin berjualan kembali bahan makanan, termasuk diantaranya adalah udang vaname, karena memang:

  1. Harga yang murah, serta ada banyak promo-promo istimewa yang senantiasa ditawarkan.
  2. Transaksinya yang super mudah yaitu berbasis aplikasi.
  3. Kesegaran dan kualitas barang terjamin, karena langsung didapatkan dari para petani lokal yang baru panen.
  4. Menjamin kualitas bahan yang dikirim sampai ke rumah Anda secara cepat dan masih segar.

Jadi tak perlu ragu belanja bahan makanan di TaniHub.