Selain Jasa Rental Mobil Perusahaan, Ini Beberapa Layanan Lain yang Disediakan TRAC

TRAC dikenal sebagai perusahaan yang menawarkan jasa sewa mobil perusahaan kepercayaan masyarakat karena sudah berpengalaman dalam bidangnya selama 30 tahun. TRAC ada untuk mementingkan perjalanan Anda untuk tetap nyaman dan aman. 

Dengan inovasi yang dibuat dari tahun ke tahun, ini membuat TRAC tidak pernah ketinggalan jaman dan berhasil maju dengan pelayanannya. Tidak hanya berfokus kepada sewa mobil perusahaan, TRAC juga menyediakan jasa lain seperti sewa mobil harian, sewa bus pariwisata, penyediaan supir dan layanan antar jemput ke bandara. 

TRAC juga menyediakan promo yang menarik setiap bulannya. Jangan lewatkan promonya dengan mengikuti TRAC melalui sosial media, mendownload aplikasinya yang sudah tersedia di IOS dan Android atau membuka laman resmi dari TRAC. 

Mari kita bahas lebih lanjut layanan yang diberikan TRAC dalam satu aplikasi yang dapat Anda akses di smartphone Anda.

Rental Mobil Harian

TRAC menyediakan rental mobil di Indonesia untuk keperluan individu maupun keluarga. Mobil bisa digunakan untuk perjalanan baik di dalam kota maupun luar kota dengan pilihan 4 atau 12 jam.

Layanan peminjaman harian ini juga berlaku untuk penjemputan airport yang mudah dan efisien. Anda tidak perlu sulit mencari kendaraan dan memikirkan bagaimana cara mencapai destinasi tujuan dari bandara. Tidak tanggung-tanggung, TRAC memberikan promo hingga 30% bagi Anda yang ingin meminjam mobil. Promosi ini dalam rangka memperingati Independence Day Republik Indonesia yang ke 77.

Anda bisa menikmati harga sewa spesial untuk berbagai tipe mobil dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi. TRACtoGo bisa Anda unduh baik di iOS maupun Android, program diskon sama saja. Ketentuannya hampir sama seperti penyewaan biasa, Anda bisa menambah waktu sewa dan juga reschedule 1 kali.

Sewa Bus

Selain rental mobil perusahaan, TRAC juga menyediakan jasa sewa bus untuk berbagai kepentingan dari rombongan sekolah, lingkungan rumah, perusahaan, sampai acara reuni, silahkan ke TRAC. Ada bus kecil, sedang atau medium, besar, sampai luxury dengan pilihan 11-59 kursi. TRAC juga menyediakan layanan shuttle yang tidak kalah baik dengan armada bus.

Semua kendaraan dalam kondisi prima, terawat, pengemudi profesional, dan semua perangkat keselamatan lengkap. Berbicara mengenai fasilitas bus ada, WiFi, pendingin ruangan, audio, LCD, charger, pantry, toilet, dan tentunya bagasi.

Semua layanan TRAC tersebut dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan baik individu ataupun korporat. Diskon untuk penyewaan bus juga sama dengan mobil yaitu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 17% dengan nominal maksimal Rp450.000. Untuk reservasi menggunakan program promo minimal adalah 4 hari sebelum hari H.

Ketentuan lebih lanjut bisa Anda lihat langsung pada laman TRAC atau aplikasinya. Anda juga bisa mengkonfirmasi hal ini kepada layanan customer service di Whatsapp 08111979780, selama 24 jam full time.

Layanan penyewaan dari TRAC selalu berusaha memenuhi kebutuhan armada Anda dengan sebaik-baiknya. TRAC senantiasa meningkatkan kualitas demi experience yang lebih baik dan kenyamanan Anda. Jadi, jangan ragu bila ingin menggunakan jasa layanan sewa kendaraan TRAC. Percayakan rencana perjalanan Anda kepada TRAC!