3 Layanan dari mobil88, Jual Beli Mobil Bekas dengan Harga Menjanjikan!

Di Indonesia, dan mungkin berbagai negara lainnya, kendaraan roda empat alias mobil dianggap sebagai pilihan alat transportasi paling efektif, sekaligus efisien untuk memenuhi mobilitas dan kegiatan sehari-hari. 

Maka tak heran bila orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi cenderung memilih mobil sebagai pilihan alat transportasinya. Fenomena ini pun membuat pasar mobil dinilai cukup menjanjikan bahkan penjualannya terus meningkat.

Namun di tengah semua itu, produksi mobil baru justru mengalami masalah berupa kelangkaan material. Akibatnya, dalam proses produksi mobil, terjadi peningkatan biaya produksi serta harga jual. Bisa dibayangkan, harga mobil yang sebelumnya cukup tinggi, kini menjadi lebih tinggi lagi.

Sayangnya, kebutuhan yang tak terbantahkan membuat mobil pun tetap dibutuhkan sekalipun harganya sedang melambung tinggi. Untuk menyikapi hal tersebut, banyak masyarakat beralih dan memilih mobil bekas agar bisa mendapatkan mobil dengan harga lebih terjangkau. 

Maka, tentu tak mengherankan bila kini permintaan mobil bekas pun juga turut mengalami peningkatan, seperti yang terjadi pada penjualan di mobil88. Selama empat bulan pertama di tahun 2022, tercatat bahwa mobil88 telah menjual lebih dari 5.000 unit mobil bekas.

Mobil Bekas dari mobil88

Saat berbicara mengenai mobil bekas, maka nama mobil88 pun tak boleh luput. Menjadi salah satu penyedia layanan jual beli mobil bekas terpercaya, mobil88 berhasil mendapat kepercayaan masyarakat selama lebih dari 30 tahun.

Keberhasilan tersebut semakin lengkap pula dengan fakta bahwa mobil88 merupakan anak perusahaan Astra yang berfokus di bidang jual beli mobil bekas. Dalam perjalannya, mobil88 menawarkan berbagai keuntungan dan memberikan layanan transaksi mobil bekas terbaik bagi setiap pelangannya.

Di mobil88, Anda akan menemukan berbagai tipe dan merk mobil bekas berkualitas prima karena seluruhnya telah lolos proses inspeksi ketat sesuai standar. 

Selain itu, mobil88 menghadirkan mo88i sebagai layanan berbasis online yang bisa digunakan untuk cek harga mobil bekas, cek stok, jual, ataupun tukar tambah mobil dengan cepat, mudah dan nyaman. 

Layanan dari mobil88

Menjadi platform jual beli mobil bekas, mobil88 menawarkan layanan yang beragam, misalnya:

1. Beli Mobil Bekas

Dalam upaya menjadi platform beli mobil bekas terbaik dan terpercaya di Indonesia, mobil88 selalu berusaha dan menjamin setiap mobil yang dijualnya memenuhi standar kualitas. Tak hanya itu, mobil88 juga menawarkan proses beli mobil bekas yang mudah dan transparan, baik itu secara offline maupun online. Untuk metode pembayaran, Andabisa memilih pembayaran menggunakan metode kredit maupun cash sesuai keinginan.

2. Jual Mobil Bekas

Selanjutnya, mobil88 siap membantu Anda menjual mobil dengan cepat dan tepat. Menggunakan bantuan tenaga appraisal profesional, mobil bekas yang Anda jual tentu akan mendapat harga secara fair tanpa adanya biaya perantara atau komisi. Setelah mobil bekas terjual, mobil88 memastikan Anda bisa segera mendapatkan uang hasil penjualan, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

3. Tukar Tambah Mobil

Terakhir, mobil88 turut menyediakan layanan tukar tambah untuk membantu Anda yang ingin menjual mobil lama sekaligus mendapatkan mobil idaman. Metode tukar tambah ini tentu lebih mudah sekaligus menguntungkan dibanding menjual dan membeli mobil secara terpisah. Terlebih jika bertransaksi menggunakan mo88i, Anda bisa hemat tenaga, waktu hingga biaya karena setelah negosiasi selesai, Anda bisa langsung membawa pulang mobil impian.

Showroom mobil88 di Berbagai Kota

Bagaimana? Seluruh layanan dari mobil88 menarik dan banyak keuntungan, bukan? Jika mulai tertarik, inilah saatnya Anda untuk langsung kunjungi showroom mobil88 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain: Balikpapan, Denpasar, Bandung, Bekasi, Depok, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Tangerang hingga Pekanbaru. 

Untuk wilayah DKI Jakarta, Anda bisa menemukan empat pilihan showroom mobil88 sebagai berikut:

  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  • mobil88 Tebet di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH 36-37, Tebet, Jakarta Selatan.