5 Alasan Kenapa Kamu harus Punya Jam Tangan Fossil

Jam tangan fossil merupakan salah satu jam tangan branded yang banyak diminati oleh kaum hawa dan kaum adam. Pasalnya, jam tangan dengan brand ternama ini memiliki banyak sekali variasi dengan material yang berkualitas dan kokoh. Selain karena banyaknya model yang membuat calon pengguna bebas memilih variasi yang sesuai dengan style dan gaya mereka, ini dia lima alasan kenapa kamu harus punya jam branded yang satu ini:

1. Berbagai Jenis Strap Keren

Dengan banyaknya pilihan jenis strap yang keren, membebaskan calon pengguna untuk memilih jenis yang sesuai dengan selera dan style mereka. Calon pengguna bisa memilih jenis case sesuai dengan body jam yang mereka sukai. Sehingga hal tersebut akan membuat calon pengguna bisa lebih merasa puas dengan pilihannya yang sangat sesuai dengan selera mereka. Meskipun begitu, sebenarnya fossil memiliki tali jam khusus dengan beberapa pilihan warna dengan pilihan warna dasar hingga warna pastel yang sangat cocok untuk kaum hawa.

2. Teknologi Canggih

Teknologi canggih yang disematkan di dalam jam tangan brand ini yaitu teknologi chronograph yang membuat jam tangan ini tidak hanya menunjukkan waktu jam, menit, atau detik. Jam ini juga bisa digunakan sebagai stopwatch. Jam ini akan membantumu untuk mengerjakan suatu kegiatan dengan perhitungan yang pas dan menyelesaikannya sesuai rencana.

3. Water Resistant

Jam tangan fossil merupakan salah satu jam tangan branded dengan fasilitas water resistant atau ketahanan terhadap air 5 ATM. Yang artinya jam ini bisa kamu bawa sampai di kedalaman air sejauh kurang lebih 50 meter. Namun, meski dibekali fasilitas tersebut, jam ini tidak disarankan untuk digunakan saat menyelam, yaa.

4. Case yang Tebal

Case yang tebal dengan diameter 12 milimeter menandakan kualitas yang sangat bagus dan kokoh. Ditambah dengan desain yang maskulin membuat ketebalan dari case jam tangan ini cukup terlihat dan terasa ketika sedang dikenakan. Namun, meskipun terbilang cukup tebal dan mungkin kurang nyaman bagi beberapa pengguna, case dengan ketebalan seperti itu masih terbilang dalam batas wajar dengan bobot yang tidak terlalu berat.

 

5. Desain yang Mewah

Meskipun jam tangan fossil dikenal dengan desainnya yang cukup minimalis, ia tetap tidak meinggalkan kesan mewah saat dilihat. Jam tangan dengan desain yang mewah dan minimalist inilah yang akan menunjang penampilanmu menjadi lebih elegan. Mewah dan tidak too much. Hayoo, siapa yang tidak terkesima dengan model yang elegan tersebut. Jam tangan dengan desain seperti ini akan sanat cocok kamu bawa untuk menemanimu dalam berbagai acara resmi bersama rekan kerja atau acara-acara santai bersama teman, atau keluargamu.