Mengenal Hanphone Poco X3 Pro Lebih Dekat

 

Poco X3 Pro merupakan handphone yang menyediakan kapasitas permainan game yang membuat nyaman para gamer. Penjelasan tentang Poco X3 Pro bisa anda temukan di bawah ini.

1.  Layar 120Hz

Kelebihan Poco yang pertama yaitu memiliki layar besar dan berukuran hingga 120 Hz, rasio layar yang besar membuat pergerakan layar menjadi mulus tanpa adanya blur di dalamnya. HP in ibis dipakai untuk permainan motor yang memiliki kecepatan tinggi tanpa adanya blur pada gambar.

2.    Processor Flagship

Kelebihan yang kedua adalah memiliki prosesor flagship yang membuat permainan game online menjadi lancar. Konektivitas tidak akan tersendat sehingga Anda bisa bermain dengan nyaman.

3.   Mempunyai Dual Kamera

Kelebihan ketiga adalah memiliki dual kamera, quad kamera berfungsi untuk pengambilan foto dan video menjadi lebih stabil. Kamera utama berukuran 48 MP dengan kamera ultra wide angle dengan ukuran 8 MP, dan kamera makro sebesar 2MP.

4.   Technology Liquid Cool

Kelebihan keempat adalah memiliki technology liquid cool. Teknologi ini bisa tetap membuat HP Anda menjadi dingin walau sudah lama dipakai.

5.     Baterai Kapasitas Besar

Permainan game memerlukan baterai yang berkapasitas besar. X3 pro menyediakan baterai dengan kapasitas jumbo yaitu sebesar 5260 mAh.

Daya yang diperlukan adalah sebesar 33 watt dan bisa dipakai seharian pemakaian tanpa kehabisan daya. HP ini juga mengusung teknologi fast charging sehingga bisa mengisi daya 59 % dalam waktu 30 menit.

6.    Speaker Stereo Jumbo

Kelebihan keenam adalah memiliki speaker jumbo. Speaker stereo tersebut berguna untuk membuat suara tetap berkualitas baik sehingga Anda bisa mendengarkan musik atau bermain game dengan nyaman.

7.   Harga Bersahabat

Harga yang dibandrol untuk HP Poco X3 Pro adalah Rp4.9 jutaan. Pemain game sangat puas terhadap segala fitur permainan yang terdapat pada HP tersebut

Poco X3 Pro bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai permainan games. Anda akan mendapatkan HP dengan kualitas bagus dan harga sangat terjangkau kantong.